Unknown Inilah Kumpulan Status FB Lucu, Kocak, Gila Aneh Dan Gak Nyambung !! Monday, June 27, 2011 Teman pernah buat status Lucu, Aneh, gila dan kocak ?? status dibawah ini tidak kalah seru dari status yang pernah teman buat. dijamin teman... 5

Inilah Kumpulan Status FB Lucu, Kocak, Gila Aneh Dan Gak Nyambung !!

Teman pernah buat status Lucu, Aneh, gila dan kocak ?? status dibawah ini tidak kalah seru dari status yang pernah teman buat. dijamin teman - teman ngakak ampe guling - guling kayak ane. Ane kumpulin dari berbagai sumber. langsung aja kita baca sama - sama nyok.

Originally Posted by RyOLuV 
"Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet .......wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras dekat² ." 

Originally Posted by iqbal46 
"Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu"

"Ibu, bapak mana?"|
"Lg kerja."|
"Ibu knp ga kerja?"
|"Diem kamu! Ga liat apa ibu lg repot jagain api." (ngepet)

Originally Posted by jozandre 
Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri

Originally Posted by iqbal46 
"Aku mencintai kamu apa adanya. Juga menerima dada kamu apa ratanya. xD "



Originally Posted by iqbal46 
"u always in my dream, that's why its hard for me to opened my eyes every morning."

Originally Posted by jimbonk81 
Seorang anak bertanya pada ayahnya, "Ayah berapa sih biaya kalau mau menikah?". Sambil memperhatikan wajah anak laki-lakinya yang polos itu si ayah menjawab, "Entahlah nak, karena sampai sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibumu...

Originally Posted by iqbal46 
"gara2 neng,urutan warna pelangi jadi brubah,,mejikucintakamu"

Originally Posted by yeyeayeah 
Status fb tmen ane pernah gn gan (kr2 bgni lah):
ada 3 cinta yg takkan habis. 1. Cinta Tuhan pd umatnya
2. Cinta ortu pd anknya
3. Cinta fitri

Originally Posted by kripik padas 
Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari...
Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok...

Originally Posted by iqbal46 
"sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut."

Originally Posted by jackjone 
dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

Originally Posted by iqbal46 
"Kamu kaya oreo, item tapi manis."

Originally Posted by Iko_Dimaz_P 
"Petuah bijak hari ini:
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, jangan lah melempar balik kepadanya.
Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.
Tapi usahakan potnya ikut terlempar"

Originally Posted by iqbal46 
"heh mumi ! Knp bs trlambat?
Habis mandi pak. Trus lama wktu pk bajunya."

Originally Posted by riz666 
para tante itu pun mengerubungiku seraya memaksaku untuk mengocoknya lebih cepat. aaahh akhirnya keluar juga benda putih itu. "ooohh yang dapet tante selvi.." (arisan gan )

Originally Posted by Rivelta 
enakan gini gan..
' tau ga kenapa seragam anak sekolah di dadanya ada tulisannya OSIS? Karena OSIS : Ojo Senggol Iki Susu ' 

Originally Posted by aliangger 
"tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?"



Originally Posted by d3Nk 
ane punya gan:
"yg udah baca status ini trus gk komen ane do'ain mandul 7 turunan"
pasti yg komen numpuk...



Originally Posted by iqbal46 
E = m.c^2. (engkau = manis . Cantik emang "kodrat" mu.)

Originally Posted by siilhamtampan 
"kata cewek barang cowok thu setan, kata cowok barang cewek thu sorga, lah aku heran kenapa setan bsa masuk sorga"


Originally Posted by mr.brey 
"Cinta tak harus memiliki", teorinya sih gitu..Maka kupisahkan aja dia dari kekasihnya. 

Originally Posted by KomuXSempaL 
Cinta itu mengerti , mengerti itu understand . under itu di bawah . stand itu berdiri . jadi Cinta mengerti kalo yang di bawah udah berdiri

Originally Posted by riotacksoack 
Gw mao pamitan & meminta maaf, klw selama ini gw banyak salah. Mungkin ini pesan gw yg trakhir, tolong disimpan biar jadi kenang2an. Krn setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.. Gue terpaksa pergi ke Jepang bantu ultraman mengalahkan "Belalang Raksasa"

Originally Posted by kumakankamu 
berubah status dari LAJANG menjadi JALANG

Originally Posted by bugs182 
kayaknya aku salah beli mouse deh, bentuknya panjang, kok cuma ada tombol "on - off" aja yah,... Kalo posisi "on" geter-geter gitu,... Ini apa woiiiii, shit aku ditipuuuuu................



Originally Posted by yoxo 
inalillahi wainaillahi rojiun..telah berpulang sahabat,kawan dan teman kt tercinta pd pkl 10.00..mari kt doakan semoga almarhum tenang dan di terima semua amal ibadahnya...

"abis ente tulis tuu status,ente diemin aj coment dr tmen2 ente..(pasti banyak yg nanya siapa yg meninggal.?)..setelah banyak comment mnumpuk baru ente jwb begini..."

@to all..sahabat kita tercinta POWER RANGERS telah kalah melawan monster CUMI-CUMI..

ane jamin temen ente d fb pd gondok semua gan hee.. 



Originally Posted by SegoKucingRp500 
kocak smua gan
klo ane gini
"gk ada sambel Balsem pun jadi yg penting HOT!"


Originally Posted by superpok 
nih ane juga pernah baca nih gan (pasti ga kebayang deh statusnya)+
"lagi rakaat kedua shalat mghrib nih..."

..... apa?
mungkin ga tuh?


Originally Posted by waowopsed 
 ....

Cara membuat cewe bahagia (untuk cowo) : peluk dia, cium dia, belai dia, rayu dia, perhatiin dia, beliin kado.............Cara membuat cowo bahagia (untuk cewe) : cukup lepaskan semua bajumu saja

emansipasi adalah wanita berdiri sama tegak dengan lelaki, tetapi menurut saya, apabila wanita bisa mendirikan lelaki sampai tegak berarti dia sudah cukup beremansipasi

Kenapa yang comment buat yang cantik2 selalu rame di fb, walau isi posting cuma "aku lagi makan mie..." , sedangkan kalo yang jelek2 walau udah posting parah kayak "I'm terorist and i will blow your country" gak ada yang peduli?

pada suatu hari kambing,kerbau dan babi jalan jalan ke sungai dan bertemu dengan buaya sang kambing menyebrangi sungai dan diterkam oleh sang buaya, begitu juga kerbau sama nasibnya dengan buaya, ketika sang babi menyebrang,dia tidak di makan ooleh buaya. Kambing dan kerbau kesel, mereka lalu protes dari perut buaya : “Buaya! Kenapa babi gak dimakan?” buaya: "MAAF BROOO SAYA MUSLIM....hehehe"

Originally Posted by fenderlover 
"gw gak peduli harga pada naik..Yg penting rok masih bisa diturunkan"

rada BB dikit gan.. 

Originally Posted by kaka- 

'TERNYATA BENER, HIDUP ITU BAGAIKAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI, KADANG DIATAS KADANG DIBAWAH'



Originally Posted by Odi Ajah 

status "WAHH,TAI GUA WARNANYA HIJAU LOH!!!!"
yang like ada 15an,ada yang komen..
"GO GREEN"
"lagi proses penghijauan bumi dong"

besoknya lagi dia apdet "WAH!!SEKARANG TAI GUA WARNA-WARNI NIH!!"
yang like ada 20an,trus ada yang komen..
"makan CD-ROM melolo sih lo"
"moga2 cair dah tainya,biar bisa dipake buat ngelukis gitu"
"ke TeKaPe dolo gan,tunggu ditempat dolo ye"


wekekeke,sumpah gua ngakak guling2 abis baca ini.. 
jangan lupa liat juga artikel Status Fb Lucu dan Kocak versi bule juga ya.

Sumber : 

Related Posts On Pengetahuan

16 comments:

amburadul said...

saya suka semua setatus.a..
makin maju ajj ok...

Anonymous said...

bagus gan..:)

zacky said...

baguzzzzzzz

Anonymous said...

cuma 1 yang lucu, yang laen jayus

Unknown said...

k e r e n b a n g e t
Sip Lah buat iseng2!

armstrong indonesia said...

terimakasih atas informasi yang telah anda berikan :)

security services said...

artikel yang bagus :)

industrialmaintenance said...

amazing ....

jantung koroner said...

bingung ga bingung sih dengan informasi di atas :)

motivator indonesia said...

informasi yang bagus dan mudah di pahami :)

rumah disewa said...

hemm bingun deh dengan semua nya :(

Cerita Sex Sedarah said...

hahaha.. update yang baru donk mien..

Unknown said...

Gokil

Unknown said...

Coba jelas kn lucu nta dimana?

umar enha said...

lucunya mana

Fajar Aprino said...

Pepek ah


Copyright © Desa Loyang

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template