Unknown Neuron Memasukkan Pilihan-Pilihan untuk Panduan Pengambilan Keputusan Saturday, July 30, 2011 Neuron gerakan menekan aksi hingga informasi yang mereka terima dari neuron visual cukup jelas. Ketika itu terjadi, neuron itu lalu memic... 5

Neuron Memasukkan Pilihan-Pilihan untuk Panduan Pengambilan Keputusan


Neuron gerakan menekan aksi hingga informasi yang mereka terima dari neuron visual cukup jelas. Ketika itu terjadi, neuron itu lalu memicu gerakan yang dipilih.
Kita tahu bahwa memasukkan voting suara di bilik pemilu melibatkan politik, nilai-nilai dan kepribadian. Tapi sebelum Anda pernah menekan tombol untuk calon Anda, otak Anda telah melakukan pemilihan sendiri untuk melakukan tindakan yang mungkin. Penelitian terbaru dari Universitas Vanderbilt menunjukkan bahwa otak kita mengakumulasi bukti ketika dihadapkan dengan pilihan dan memicu tindakan ketika bukti tersebut mencapai titik kritis.
Penelitian ini diterbitkan dalam Psychological Review edisi Oktober.
“Model-model psikologis mengenai pengambilan keputusan menjelaskan bahwa manusia secara bertahap mengumpulkan bukti untuk pilihan tertentu dari waktu ke waktu, dan mengesekusi pilihan ketika bukti tersebut mencapai tingkat kritis. Bagaimanapun juga, sampai saat ini hanya ada sedikit pemahaman tentang bagaimana ini mungkin benar-benar dilaksanakan di otak,” kata Braden Purcell, seorang mahasiswa doktor di Departemen Psikologi dan penulis utama studi ini. “Kami menemukan bahwa neuron tertentu tampaknya mewakili akumulasi bukti pada ambang dan lainnya yang mewakili bukti itu sendiri, dan bahwa kedua jenis neuron berinteraksi untuk mendorong pengambilan keputusan.”
Para peneliti menyajikan monyet-monyet percobaan dengan memberi mereka tugas visual yang sederhana untuk mencari target pada layar yang juga termasuk item yang mengganggu. Para peneliti menemukan bahwa neuron memproses informasi visual dari layar yang menyediakan informasi kepada neuron yang bertanggung jawab untuk gerakan. Neuron-neuron gerakan ini bertindak sebagai penjaga gerbang, menekan aksi hingga informasi yang mereka terima dari neuron visual cukup jelas. Ketika itu terjadi, neuron gerakan kemudian mulai memicu gerakan yang dipilih.
Para peneliti juga menemukan bahwa neuron gerakan memediasi sebuah kompetisi antara apa yang sedang dilihat – dalam hal ini, target dan item-item yang mengganggu – dan memastikan bahwa keputusan dibuat untuk melihat item yang tepat.
“Apa yang otak tampak lakukan adalah untuk setiap pilihan yang diterima untuk satu calon, ia menekan pilihan untuk calon lain, membesar-besarkan perbedaan antara keduanya,” kata Jeffrey Schall, Ketua E. Bronson Ingram dalam Neuroscience dan penulis mitra studi ini. “Sistem membuat respon tidak mendengarkan penghitungan pemilihan sampai jelas bahwa pilihan akan menuju pada satu kandidat tertentu. Pada titik tersebut, sirkuit yang membuat gerakan dipicu dan gerakan kemudian berlangsung.”
Temuan ini menawarkan wawasan ke dalam beberapa potensi gangguan psikologis.
“Penurunan dalam pengambilan keputusan adalah inti dari berbagai gangguan psikologis dan neurologis. Sebagai contoh, penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa pasien ADHD mungkin menderita defisit dalam mengontrol akumulasi bukti,” ujar Purcell. “Karya ini dapat membantu kita untuk memahami mengapa defisit ini terjadi pada tingkat neurobiologis.”
Sebuah bagian yang penting dari penelitian ini adalah model baru yang digunakan peneliti dalam penelitian ini. Model baru tersebut menggabungkan prediksi matematika dari apa yang mereka pikir akan terjadi dengan data aktual mengenai apa yang neuron lakukan.
“Dalam model ini, biasanya semua elemen didefinisikan oleh persamaan matematika atau ekspresi komputasi,” kata Thomas Palmeri, profesor psikologi dan penulis mitra penelitian ini, “Dalam pekerjaan kami, daripada memulai dengan ekspresi matematika untuk input pada proses pengambilan saraf, kami memastikan input-input tersebut dengan rekaman aktual dari neuron. Model hibrida ini memprediksi di mana dan kapan mata bergerak, dan keragamannya dalam waktu dari gerakan-gerakan tersebut.”
“Pendekatan ini memberikan wawasan antara proses psikologis dan apa yang neuron lakukan,” kata Schall. “Jika kita ingin memahami masalah pikiran-otak, seperti inilah solusi yang terlihat.”
Penelitian ini didukung oleh Temporal Dynamics of Learning Center, National Science Foundation, Air Force Office of Scientific Research, James S. McDonnell Foundation dan National Institutes of Health serta Robin dan Richard Patton melalui Ketua E. Bronson Ingram dalam Neuroscience.
Palmeri merupakan direktur studi pascasarjana untuk program sarjana di Psychological Sciences dan wakil direktur Perceptual Expertise Network. Schall adalah direktur Center for Integrative Cognition and Cognitive Neuroscience, direktur Vanderbilt Vision Research Center, dan seorang peneliti di Vanderbilt Kennedy Center for Research on Human Development. Penulis mitra tambahan pada penelitian ini adalah Richard P. Heitz, Yeremia Y. Cohen dan Gordon D. Logan.

Sumber:
http://www.faktailmiah.com/2010/10/10/neuron-memasukka-pilihan-pilihan-untuk-panduan-pengambilan-keputusan.html

Related Posts On Berita Psikologi

No comments:


Copyright © Desa Loyang

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template