Unknown Pengalaman dan Perjuangan Jatuh Bangun Diterima Google Adsense Wednesday, July 27, 2011 Oke kali ini ane mau berbagi pengalaman jatuh bangun ane daftar Google Adsense. Sebenernya udah lama ane mau share pengalaman ane ini tapi... 5

Pengalaman dan Perjuangan Jatuh Bangun Diterima Google Adsense

Oke kali ini ane mau berbagi pengalaman jatuh bangun ane daftar Google Adsense. Sebenernya udah lama ane mau share pengalaman ane ini tapi baru sekarang ada waktu buat share serta ada sobat blog yaitu blognoler . . . yang menanyakan gimana caranya ane bisa diterima google adsense ??

Oke langsung saja crita pengalaman ane, Dengan PD ane daftarin Blog ane yang tidak seberapa ini ke google adsense dengan bermodal artikel bahasa Indonesia dan itupun artikel ane hasil copas, Hhehe . .
Gak sampai satu hari ane udah dapat email dari admin google adsense yang menyatakan kalau blog ane ditolak mentah-mentah . . (yaiyalah ditolak, yang punya artikel asli berbahasa inggris aja belum tentu diterima google adsense, apa lagi blog ane yang uelek ini).
Ane gak pantang semangat, terus ane browsing pake nenk google cari cara agar diterima ama google adsense. Trus ane nemu tips dari sahabat blogger (ane lupa apa namanya) yang bilang kalau syarat diterima google adsense itu yang artikel blognya bahasa inggris, ane langsung ganti artikel ane dengan bahasa inggris dan kemudian resubmit daftar kegoogle adsense. Udah nyampe sehari ane dapat email dari google adsense yang menyatakan kalau ane ditolak mentah-mentah lagi. (apes banget ane ya)
Perjuangan masih berlanjut. Akhirnya ane Tanya ama guru IT ane waktu SMA lewat Facebook tentang cara agar diterima oleh google adsense. Dengan bijak pak guru ngasih link keforum kaskus yang sedang membicarakan tentang daftar google adsense lewat Indyarock, disitu banyak yang udah diterima ama google adsense bahkan ada yang punya akun google adsense lebih dari satu. Wooww ane jadi semangat dan baca step by step daftar lewat indyarock dan langsung menuju ke TKP. Klik disini cara daftar google adsense lewat indyarock.
Setelah persyaratan ane lengkapi ane pun daftar ke indyarock. Waktu pun berlalu dan sekitar dua hari email dari admin google adsense pun dating yang menyatakan kalau google adsense ane ditolak mentah-mentah lagi. (kok para agan-agan kaskuser diterima sedangkan ane gak diterima ya?? kali ini ane bener-bener apes).
Perjuangan terus berlanjut. Ane makin penasaran ama google adsense, dan akhirnya ane browsing lewat nenk google lagi, ane nemu cara daftar google adsense lewat Flixya. Ane ikuti cara dan langkah-langkahnya bener-bener dan teliti agar tidak ditolak lagi ama google adsense. (klik disini cara daftar google adsense lewat Flixya). Ane nunggu email dari admin google adsense lagi dan dua hari kemudian ane pun dapat email dari google adsense yang menyatakan kalau permintaan ane ditolak mentah-mentah lagi. (OMG apa salah dan dosa ane ya? Ane yang bernasib sial apa emang google adsense tidak berjodoh dengan ane??).

Perjuangan masih terus berlanjut. Ane agak sedikit down karna ditolak mentah-mentah secara beruntun oleh google adsense, tapi ane masih tetap semangat. Ane browsing lagi pake nenk google juga dan ane nemu cara daftar google adsense lewat Docstoc. Dengan sedikit semangat ane pun daftar lewat docstoc dan melengkapi semua persyaratan yang diberikan oleh docstoc. Dan akhirnya mendapat email dari admin google adsense yang menyatakan kalau dan lagi-lagi ane ditolak mentah-mentah sama admin google adsense. (Hhahaha . .  Akhirnya ane mulai stress dan putus asa ama yang namanya google adsense).

Perjuangan Berakhir. Hari berganti hari dan detik pun berganti detik, ane pun terngiang-ngiang ama google adsense dan akhirnya ane balik ke docstoc dan menambah artikel bahasa inggrisnya 10 biji lagi kemudian ane resubmit lagi ke google adsense. Email datang dari google adsense yang menyatakan ane ditolak lagi. Ane biarin sekitar tiga hari kemudian ane resubmit lagi google adsense lewat docstoc ane pun ditolak lagi. Sebenernya ane udah muak ditolak ama google adsense, tapi ane masih penasaran. Ane resubmit lagi tapi ditolak lagi. Sudah tidak tau berapa kali ane resubmit dari docstoc dan ditolak terus. Dan akhirnya datang lah hari yang ane tunggu-tunggu yaitu google adsense ane diterima ama adminnya. Wuih ane seneng banget ampe loncat-loncat dikamar (Lebay tapi beneran). Mungkin admin google adsense bosen terima request ane yang resubmit terus-terusan. (Hhahaha . .)

Intinya jangan pernah menyerah sob, setiap tujuan itu pasti ada halangan dan rintangannya. Sobat sabar dan jangan pernah menyerah sampai tujuan itu terwujud. Begitupun dengan google adsense, Bikin admin google adsense bosen terima request dari kita, terus resubmit aja sob sampai diterima.


Sekian pengalaman berharga ane. Semoga bisa diterima dan bermanfaat oleh sobat-sobat semua.
Jangan lupa tinggalkan komentar ya sobat .
Terima kasih.

Related Posts On Tutorial Blog

14 comments:

BLOGNOLER.COM said...

KUNJUNGAN BALIK SOB,,makasih banget yah sudah menjawab pertanyaan saya.kalau daftar lewat flixya saya sudah di tolak 2 kali, tapi kalau lewat docstoc saya belum pernah,jadi penasaran pengen nyoba.hehe..sampai jam segini sob,saya ga bisa tidur gara-gara google adsense.tapi berkat tulisan sobat loyang di atas,saya jadi tambah semangat lagi.thanks juga sudah pasang link saya di postingan sobat.saya sumbang 1 klk deh...semoga sukses dengan adsensenya,, jangan bosan2 juga sob,berkunjung di BLOGNOLER.COM

Unknown said...

sama-sama bro . .
senang bisa berbagi pengalaman . .

semoga sobat blognoler bisa diterima google adsense . .
kalo ditolak jangan menyerah sob . .
teror terus admin google adsense ama request kita . .
Hhaha . .

makasih kunjungannya.
sering-sering mampir ya sob . .

Penggemar Blog|Belajar SEO Dasar|Trik Belajar Blog said...

mampir lagi sob,,terimakasih sekali lagi yah..akhirnya hari ini saya di terima google adsense..coba liat yah di blg saya..bonus 1 lagi ah buat sobat loyang,,jgn lupa bonus buat ssaya juga,,

Unknown said...

wuih slamat sob . .
trima kasih bomus nya . .
bonus keblog sobat lagi meluncur neyh . .
Hhehe . .

Makhasin said...

Salut atas perjuanganmu sob, benar2 pantang menyerah!
Makasih atas kunjungan, follow dan link excang-nya ya, kini link sobat juga dah kupasang tuh.Trims

Unknown said...

terima kasih sob kunjungan baliknya . .
sering-sering mampir sob . .
follow back nya mana sob?
:)

Cek Info said...

Intinya jangan pernah menyerah sob 1 tahun punya 10 acount ane sob, hehe
ane coba ah, kalo misalny dterima pasang iklanny gmna sob? mohon penjelasanny :D d blog ane y, itung2 BW

Unknown said...

klo udah ditrima adsense mah gampang masangnya sob.
tergantung selera kita mau masang nya dimana.
klo diblog bhs indo pke google friendconnect dulu . .
tapi katanya rawan baned sob . .
klo ane sih nekat aja . .
Alhamdulilah blum dibaned . . :D

Cek Info said...

kalo boleh buatin adsense donk sob :D
kan ente daftar via Docstoc uda keterima, buatin donk. hehe

Unknown said...

dtunggu pelajaran seputar adsenseny :D

Unknown said...

@cek info : waduh sob, ane gk nyediain jasa buat akun GA . . klo mau sobat bisa cari di nenk google jasa pmbuatan GA, bnyak tuyh . .
lgian ngapaen dibikinin orang klo kita bisa bkin sendiri , ,Hhehe . .

@asmara : siap sob, ditunggu aja artikelnya . . makasih udah mampir.

Susan Nagisa said...

wah keren banget ni artikelnya ^_^ pantang menyerah !! hebat! bikin tambah penasaran ama adsense :) aq bacanya sampai ketawa tawa hihihihihi temen kantorku disebelah sampai heran hihihi kirain aq stres kali ya :p tapi apa emang bener tuh gara2 mbah google bosen diteror ya? ok, aq juga mau coba lagi ah, sempet kendor abis ditolak terus ^^; thanks sharingnya ya ...

Aji said...

gan, cara resubmitnya gimana? punya ane di disable...gimana gan? ane pusingnih....haha....

Unknown said...

sbelumny ane minta maaf bru bs bls sob . .
maklum ane lg belajar jd org sibuk . .
Hhehe . .

@Pretty : terus semangat aja mbak . . bkin google terpaksa menerima request kita . .
Hhehe . .

@Aji : klo didisable coba aja agan bkin email baru trus daftarin lagi, klo ditolak baru diresubmit gan . .
selamat mencoba gan . .

sering2 mampir ya semua . . :D


Copyright © Desa Loyang

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template